CARA MEMILIH CCTV RUMAH

Benua CCTV, Tangerang – Di era digital saat ini, keamanan masyarakat telah menjadi tanggung jawab Close Circuit Television (CCTV), yang menyajikan fitur-fitur mutakhir seperti audio, inframerah, dan deteksi wajah untuk memberikan tingkat keamanan yang optimal.

Dengan terus berkembangnya teknologi CCTV, pasar dipenuhi dengan beragam fitur dan spesifikasi CCTV yang semakin canggih. Meskipun ini memberikan banyak manfaat, namun banyaknya pilihan membuat kita kesulitan dalam menentukan CCTV yang tepat.

Untuk membantu pemilihan CCTV yang tepat untuk anda, Benua CCTV akan membagikan lima tips dalam memilih CCTV terbaik untuk rumah Anda, sehingga Anda tidak akan salah pilih. Ayo, simak artikel ini selengkapnya!

Berikut adalah beberapa aspek penting yang perlu dipertimbangkan dalam memilih CCTV yang cocok untuk rumah Anda:

Perhatikan Resolusi Kamera

CARA MEMILIH CCTV RUMAH

Sebelum Anda membeli CCTV, penting untuk memahami bahwa kamera CCTV memiliki berbagai resolusi. Resolusi ini menentukan seberapa jelas rekaman yang dihasilkan oleh CCTV tersebut. Sesuaikan pilihan resolusi dengan anggaran Anda, dengan resolusi HD atau 1080p yang menawarkan gambar yang jernih dan tajam.

Manfaatkan Fitur Real Time

CARA MEMILIH CCTV RUMAH

Banyak CCTV saat ini menyediakan fitur untuk melihat rekaman secara langsung melalui aplikasi di smartphone. Contohnya adalah CCTV Provision-ISR PT-848 yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk melihat rekaman secara real-time tetapi juga mendengarkan audio dari area yang terpantau.

Pilih Jangkauan Yang Luas

CARA MEMILIH CCTV RUMAH

Pastikan CCTV yang Anda pilih memiliki jangkauan yang luas, baik secara horizontal maupun vertikal, sehingga Anda dapat mengawasi beberapa sudut hanya dengan satu perangkat. Sesuaikan jarak pandang dengan lokasi pemasangan, dengan 10-20 meter untuk indoor dan 30 meter untuk outdoor.

Perhatikan Lokasi Pemasangan

CARA MEMILIH CCTV RUMAH

Tentukan dengan jelas lokasi pemasangan CCTV di rumah Anda, disarankan untuk memasangnya di area depan dan belakang rumah. Sesuaikan jenis CCTV dengan lokasi pemasangan, dengan CCTV indoor untuk ruangan dalam dan CCTV outdoor untuk area luar.

Penyimpanan Data CCTV

CARA MEMILIH CCTV RUMAH

Pastikan Anda mempertimbangkan kapasitas penyimpanan data pada CCTV Anda, yang dapat bervariasi mulai dari 8 GB hingga 1 TB. Perhatikan bahwa kamera CCTV dengan resolusi tinggi memerlukan penyimpanan data yang lebih besar, jadi pastikan untuk memiliki ruang penyimpanan yang mencukupi.

Itulah tips 5 cara memilih CCTV yang terbaik untuk rumah Anda, semoga informasi ini berguna untuk Anda yang sedang membutuhkan CCTV Rumah. Apabila Anda sedang mencari CCTV yang berkualitas dan bergaransi, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk konsultasi kebutuhan alat CCTV. Benua CCTV memberikan solusi untuk kebutuhan jasa pasang CCTV sesuai dengan kebutuhan anda

Solusi Survey Pemasangan dan Instalasi CCTV

Bila Anda sedang mencari CCTV berkualitas dan terjamin bergaransi untuk pemasangan di rumah atau pun kantor Anda, Benua CCTV siap membantu Anda. Dapatkan penawaran harga terbaik untuk paket instalasi CCTV sesuai kebutuhan anda. tenaga ahli dan profesional siap datang ke kantor atau ke rumahAnda. Tersedia berbagai jenis CCTV yang dapat Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Artikel Lainnya :

Share this:

Jl. Pd. Jagung No.39, RW.5, Pd. Jagung Tim., Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326, Indonesia, Tangerang selatan, Banten 15326, Indonesia

085282205734

© 2024 Created with Benua CCTV

Need Help?